pencairan hadiah dari kanada tahap 2

Alhamdulillah, minggu kemarin adalah waktu yang penuh kejutan. Setelah pertengahan tahun 2015 sukses dengan pencairan perdana komisi survey dari kanada, minggu kemarin ternyata bisa cair tahap kedua. Memang ada perbedaan dengan pencairan yang pertama. Saat ini, pencairan berupa cek dihapus dan digantikan dengan pencairan via paypal atau pencairan berupa voucher belanja di carefour, hipermart, blibli.com zalora dan bhinneka.com.
Karena poinku tidak mencukupi utk pencairan ke paypal sebanyak 50 USD, maka pencairan tahap dua ini kubuat dalam 2 kategori: pertama adalah paypal 30 USD dan 2 voucher belanja di blibli.com masing masing senilai 100rb.
Awalnya waswas juga karena ini pencairan perdana dengan kedua metode tersebut. Setelah menunggu benerapa hari akhirnya konfirmasi datang via email yg menyampaikan bahwa hadiah 30 USD sudah masuk akun paypal dan 2 voucher @ 100Rb juga sdh masuk ke email. Selanjutnya latihan belanja online dg voucher tersebut. Alhamdulillah sukses, sekarang barang dalam proses pengiriman.



Comments